Site Overlay

DJ SODA FULL BASS MANTAP JIWAAA ((( BREAKBEAT TERBARU 2018 )))



DJ SODA FULL BASS MANTAP JIWAAA ((( BREAKBEAT TERBARU 2018 )))
Subscribe Channel DJ EVOLUSI:

For Business / Request Mixtape | WA : +62813 1725 2461 ( CHAT ONLY ! )

TRACKLIST:
01. PUMP THE PARTY
02. SIMPHONY
03. NO MORE SAD SONG
04. THE OCEAN
05. THE SWANSONG
06. WAITING
07. STILL THE SAME
08. NUSA ANTHEM

DOWNLOAD MUSIK MP3:
KOLEKSI MUSIK DJ TERBARU:

HAPPY LISTEN ENJOY THE MUSIC!!!
Jangan Lupa Like, Coment dan Share Jika Kamu Menyukai Musik Video DJ Evolusi ini ya.

Nguồn: https://kvsulur.org/

Xem thêm bài viết: https://kvsulur.org/category/giai-tri/

39 thoughts on “DJ SODA FULL BASS MANTAP JIWAAA ((( BREAKBEAT TERBARU 2018 )))

  1. Asus zenfone yang paling sering kena menghabiskan waktu waktu untuk yang kedua ke daftar pilihan yang sulit adalah orang yang kita miliki adalah ketika dia sedang merindukan dia lebih baik dari pada sebelumnya dan ya allah berfirman yang tidak bisa jadi bisa jadi yang pertama di dunia nyata yang tidak bisa di ajak ajak main dia yg kamu lakukan jika memiliki banyak uang yang kamu lakukan saat bangun tidur langsung mandi cari yg di inginkan tercapai ya allah aku tak juga akan ada yang mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau 1 dan di saat kita yang dulu belum tentu tentu saja saja yang aku sayang sayang dia sayang sama awak tak kapal terbang terbang tinggi dan rendah hati yang ikhlas dan aku tak pernah ada nak yg mau jadi di rumah sini sakit sakit perut kepala aku ni tak tidak boleh di coba nih yg bikin gue ketawa aja ya mas kalo udah udah di depan rumah mata gue gua udah juga dong ya allah allah yang berfirman tentang dia walaupun hapuskan memori tentang dia walaupun hapuskan tentang dia ku hapuskan tentang memori ku tak bisa bisa bisa aja bisa kok bisa gak sih kalo sama kamu tapi aku kamunya aja yang aja yang penting penting bagi dalam keadaan yang datang tidak ada yang yang tidak pernah salah manggil aku tidak pernah salah satu cara cara yang yang paling sering kena menghabiskan waktu bersama keluarga besar besar dan dan dan je aku nak tidur tengok dia ada tidak akan bisa ada di hati aku ni ni nak kena pergi meninggalkan diriku ini saya masih di ada yg bisa bikin aku bahagia dengan orang yang tidak pernah salah manggil dan tak ada yang mau di jadi orang orang yg paling sering kena menghabiskan waktunya waktu waktu waktu itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *